Ronaldo Banting-banting Ban Kapten

 

Ronaldo kecewa saat pemain Belgia berpesta. (tribunnews)



SEVILLE- Cristiano Ronaldo kecewa berat setelah Portugal didepak Belgia di babak 16 besar Euro 2020. CR7 langsung membuang ban kaptennya, juga menendang botol di tepi lapangan.

Portugal menghadapi Belgia di babak 16 besar Euro 2020, di Estadio La Cartuja, Sevilla, Spanyol, Senin (28/6/2021). Selecao das Quinas kesulitan betul sepanjang laga.

Setelah serangan Ronaldo dkk bisa diredam, Belgia bisa unggul lebih dulu sejak babak pertama. Sepakan keras Thorgan Hazard di menit ke-42 memastikan Portugal tertinggal 0-1 saat jeda.

Di babak kedua, upaya Portugal menyamakan kedudukan kembali menemui jalan buntu. Serangan anak asuh Fernando Santos bisa diredam oleh Belgia. Bahkan ketika Belgia harus kehilangan Kevin De Bruyne dan Eden Hazard yang cedera, Portugal masih kesulitan menyamakan skor.

Kekalahan 0-1 akhirnya ditelan Portugal. Sang juara bertahan harus angkat koper. Usai wasit meniup peluit panjang, Cristiano Ronaldo terlihat begitu terpukul.

Penyerang 36 tahun itu terlihat membanting ban kaptennya, kemudian tertunduk di lapangan. Kemudian, Ronaldo menyalami beberapa pemain Belgia, sebelum meninggalkan lapangan.

Di tepi lapangan itu, terlihat Ronaldo kembali meluapkan kekecewaannya. Ia menendang botol minuman yang berada di jalan menuju lorong stadion, kemudian membanting ban kaptennya. Ban kaptennya juga ditendang setelah jatuh ke tanah.

Seseorang kemudian mendekatinya, dan memberikan ban kaptennya kembali kepada Ronaldo. Eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu menerimanya lagi, namun masih terlihat kesal dan kecewa.

Dikutip dari detikcom, kekecewaan ini bisa dimaklumi, mengingat Euro 2020 bisa menjadi ajang terakhir Cristiano Ronaldo di Piala Eropa. Selanjutnya, masih ada Piala Dunia 2022 di Qatar, yang kemungkinan menjadi ajang internasional terakhir pemilik lima Ballon d'Or itu. (*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama