Anggota Satgas Komsos Tentang Covid-19

 



Bengkayang - Lewat komunikasi sosial, satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw, selalu mensosialisasikan pentingnya kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 yang lebih luas lagi.


Dikatakan Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin, selain berbincang untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat, para personil satgas juga kerap kali memanfaatkan momen komsos sebagai ajang untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, tentang pentingnya kedisiplinan terhadap Prokes Covid-19.


Mengingat saat ini Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, yang merupakan pusat pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Tahun 2021.

“Dengan harapan besar agar kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes semakin meningkat agar desa Sentangau Jaya terbebas dari pandemi ini,” ungkap Pasiter.


Oleh karena itu, anggota Satgas harus senantiasa selalu berkomunikasi, bekerja sama dan selalu siap membantu masyarakat, guna menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat dimanapun berada.


“TNI tidak boleh jauh dari masyarakat. TNI harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat untuk menjalin silaturrahmi dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat,” ungkapnya.

(Pendim 1202/Skw)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama