Atlet Raih Prestasi, Wali Kota Ucapkan Terima Kasih

 Wali kota terima atlet yang pulang kejurnas


KOTA SOLOK- Wali Kota Zul Elfian Umar menerima kepulangan 12 atlet taekwondo dalam Kejurnas Taekwondo 2021 yang dilangsungkan di Jambi, 27 Juni lalu di ruang kerja walikota, Kamis (1/7/2021). Turut hadir, Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua Taekwondo Indonesia  Efriyon Coneng, serta pelatih Refdinal Defi.


Zul Elfian yang juga Ketua Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Sumatera Barat, mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para atlet taekwondo yang sukses dan mengharumkan nama Kota Solok dalam kejuaraan nasional itu.

"Semoga nantinya muncul atlet dari Kota Solok yang dapat berprestasi baik itu pada Porprov, PON bahkan olimpide. Tetaplah berprestasi di bidang olahraga, dan juga berprestasi di bidang akademik," ujar wali kota.

Efriyon Coneng mengatakan, meskipun kontingen berangkat dalam keterbatasan, namun tidak menyurutkan semangat para atlet berlaga. Kejuaraan nasional tersebut diikuti 450 peserta dari lima provinsi, Jambi, Riau, DKI Jakarta, Sumbar dan Sumsel.

Atlet berhasil meraih Medali emas dari M. Afdal Putra yang terjun di kelas 48 kg junior putra dan Iclasul Farhan Novensi yang terjun di kelas 63 kg senior putra.

Medali perak diraih Yosita Savitri di nomor 52 kg senior putri, Anissa Mahari di kelas 53 kg junior putri, Nanda Rikyana Putri di nomor 49 kg putri dan Fawaz Reyhan Novensi di nomor 48 kg pra junior putra. Sementara medali perunggu diperoleh Ravi Elsya Putra di kelas 45 kg junior putra. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama