B2P3 Riau Silaturahim dengan Humas Polresta Pekanbaru

Foto bersama di Polresta Pekanbaru

PEKANBARU-Pihak kepolisian menginginkan Pekanbaru menjadi kota yang maju serta kondusif. Guna mewujudkan itu, diperlukan kontribusi semua pihak. Entah itu tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, ormas dan pihak-pihak lainnya.

"Hanya dengan kebersamaan maka Pekanbaru akan mencapai kemajuan dan lompatan besar untuk kesejahteraan rakyat," kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Said Khairul Iman saat menerima silaturahmi Wakil Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Riau, E Syamsir beserta Ketua Bidang Advokasi, Hubungan Industrial Hukum dan HAM Budiono Hutagaol dan Wakil Sekretaris Retna Anita Anis, Sabtu (10/7/2021).

Dikatakan Said Khairul, dengan membangun kemitraan dan kebersamaan, Pekanbaru akan lebih maju lagi. "Masyarakat pasti menginginkan Pekanbaru makin maju dan sejahtera," katanya. 

Dia menambahkan, kepolisian siap bekerja sama dengan B2P3 Riau. "Dengan kerja sama ini diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, tentunya tidak mengabaikan protokol kesehatan," kata Said Khairul Iman.

Di akhir silaturahmi, E Syamsir mengucapkan terimakasih atas kerelaan Kasubag Humas menerima B2P3 Riau dan memberikan arahan yang berguna dan bermanfaat bagi organsisasi. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama