B2P3 Riau Terbitkan Mandat untuk B2P3 Bengkalis

Penyerahan mandat untuk pembentukan B2P3 Bengkalis


PEKANBARU-Pengurus Wilayah Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Riau menerbitkan surat mandat yang bernomor 026/PW/BBP-PP/VII/21 untuk pembentukan PC B2P3 Bengkalis kepada Frengki. Pemberian surat mandat tersebut dalam rangka percepatan pembentukan kepengurusan daerah tersebut.


Kehadiran B2P3 di Bengkalis harus mampu memberikan kontribusi positif bagi pengembangan keilmuan, hukum, mekanisme alternatif penyelesaian sengketa dan hal hal lainnya yang berhubungan dengan buruh dan pekerja.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua Bidang PMPTN B2P3 Riau, Ahmad Jhon Bahagia Ginting saat penyerahan mandat yang berlangsung di Kongjie Cafe Pekanbaru, Jumat (30/7/21).

Frengki diminta secepatnya membentuk struktur kepengurusan dan kantor pengurus cabang B2P3. "Dengan terbentuknya nanti, pengurus cbang B2P3 di Bengkalis diharapkan bisa memperjuangkan, membela, dan melindungi hak dan kepentingan buruh/pekerja serta meningkatkan kesejahteraan keluarganya." kata Ahmad.

Frengki mengucapkan terima kasih kepada Ketua B2P3 Riau yang sudah percaya dan memberi mandat untuk membentuk kepengurusan PC B2P3 di Kabupaten Bengkalis.

"Sesuai arahan Ketua B2P3, saya akan segera membentuk kepengurusan Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila di Bengkalis." ucap Frengki. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama