Berjemur Pagi, Cara Jaga Imun Prajurit di Kodim Batang

 Prajurit berjemur pagi di Kodim Batang



BATANG-Berbagai upaya untuk menjaga dan meningkatkan imun tubuh, salah satunya seperti yang dilakukan para prajurit Kodim Batang berjemur di bawah sinar matahari pagi. 

Usai apel, sebelum melanjutkan aktivitas masing masing, para prajurit menyempatkan waktunya untuk menjaga imun tubuh dengan cara berjemur di lapangan apel Makodim, Jumat (9/7/2021)

Dandim Batang Letkol Arh Yan Eka Putra mengatakan, sejak pandemi Covid-19, berjemur di pagi hari memang dianjurkan untuk meningkatkan daya imun tubuh, sehingga di tengah pandemi Covid-19, sangat berguna untuk mencegah terjadinya penularan virus corona.

Dikatakan Dandim, tak hanya itu, berjemur di pagi hari juga memiliki manfaat untuk kesehatan. Salah satunya, bisa memberikan manfaat untuk vitamin D yang baik untuk tubuh.

Pada masa pandemi seperti sekarang, berbagai cara dilakukan, guna bisa meminimalisir tingkat penularan Covid-19. Berjemur di bawah sinar matahari pagi menjadi salah satu yang kerap dianjurkan banyak pihak, bahkan oleh dunia kedokteran. (PENI)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama