Forum Pekanbaru Kota Bertuah akan Bagikan Masker ke Rumah Ibadah


Forum Pekanbaru Kota Bertuah terima masker dari BPBD


PEKANBARU-Forum Pekanbaru Kota Bertuah di hari jadinya ke-8, terus berupaya mengagendakan kegiatan sosial dan turut aktif menangani pencegahan Covid-19.

Usai menerima bantuan dari Kepala Cabang PT. Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Subrantas, di hari yang sama, kembali menerima bantuan berupa masker dari Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Pekanbaru Bambang. Penyerahan bantuan berlangsung di kantor BPBD, Kamis ( 08/07/21).

Masker tersebut dibagikan kepada rumah ibadah seperti ke mesjid, musala, gereja, kelenteng dan vihara.  "Masker ini kami bagikan ke rumah ibadah agar digunakan oleh jemaahnya yang datang," kata ketua Forum Pekanbaru Kota Bertuah, Masril.

Masril menegaskan, pemakaian masker yang menutup hidung saat di rumah ibadah diperbolehkan untuk mencegah penularan Covid-19.

"Beribadah dengan memakai masker karena ada hajat untuk mencegah penularan wabah Covid-19 hukumnya sah dan tidak makruh," tambah Masril.

Masril mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para donatur. "Alhamdulilah atas nama Forum Pekanbaru Kota Bertuah mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang berpartisipasi di hari jadi yang ke-8 ini." tutup Masril. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama