Ikatan Keluarga Tanah Datar di Pekanbaru Terus Berbagi

 Anggota IKTD bagikan nasi kotak ke warga.


PEKANBARU-Ikatan Keluarga Tanah Datar Kota Pekanbaru yang diketuai Taufik Arrakhman lewat kegiatan arisan rutin bulanan ibu-ibu IKTD terus melakukan kegiatan sosial, walau pandemi tengah melanda.

Kegiatan yang bertajuk Jumat Barokah dilaksanakan dengan berbagi nasi kotak atau bungkus dan paket sembako pada berbagai tempat, Jumat (9/7/2021).  "Kegiatan ini agenda rutin dari ibu-ibu IKTD sebagai bentuk kepedulian. Kami mengumpulkan dana mandiri dari sumbangan warga IKTD di Pekanbaru. Meski tidak banyak tapi kami berharap ini bisa bermanfaat," ujar Sekretaris Ibu-Ibu IKTD, Rita. 

Kegiatan berbagi Jumat Barokah ini diawali dengan arisan bulanan pada sebuah cafe di Jalan Tengku Umar. Selepas Shalat Jumat rombongan bergerak membagikan nasi kotak di beberapa ruas jalan di Pekanbaru. Selesai berbagi nasi kotak pada pengguna jalan, rombongan bergerak menuju salah satu panti asuhan di Jalan Ikhlas, Pekanbaru untuk membagikan sembako.

Taufik Arrakhman yang dikutip dari iniriau.com, menyatakan sangat mendukung kegiatan ini. Tapi Taufik juga mengingatkan apa pun kegiatan yang melibatkan banyak orang mesti selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Kita berharap ibu-ibu IKTD tetap kompak dan menjaga semangat berbagi untuk sesama. Jangan lupa, selalu patuhi protoko kesehatan," ujar Taufik.

Kegiatan Jumat Baroqah ibu-ibu IKTD yang diketuai Yuneli ini berakhir menjelang Shalat Asyar. Setelah bermain dan berbagi paket sumbangan dengan anak-anak penghuni panti asuhan rombongan pamit dan membubarkan diri. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama