Izet Ditangkap Polda Sumbar di Tanah Datar


Kombes Stefanus Satake Bayu

PADANG-Kepala Bidang Humas Polda Sumbar, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, Kamis (15/7/2021) menyebutkan, tersangka pemalakan terhadap sopir truk di komplek PT Semen Padang, teah ditangkap.

"Tersangka Izet ditangkap di Tanah Datar. Sedang dalam perjalanan ke Padang," katanya. Ditambahkan, Stefanus Satake Bayu Setianto, Izet akan diserahkan ke Polresta Padang. 

Sebelumnya sempat heboh, Izet meminta uang ke sopir truk yang membawa semen. Dia minta uang dengan dalih untuk beli minuman. Izet viral di media sosial dan bahkan dijadikan bahan candaan.

Bukan hanya minta uang, Izet juga memukuli sopir. Sang sopir sudah minta ampun dan menyatakan tak punya uang. Bukan cuma itu, kata-kata kotor juga diucapkan ke sang sopir.

Satake Bayu mengungkapkan, lokasi penangkapan Izet merupakan tempat persembunyian.  “Nanti sampai di Padang dilengkapi administrasi. Kemudian penjelasan nanti diserahkan ke Polresta Padang,” ujarnya.

Sebelumnya, aksi pemalakan dan kekerasan ini direkam serta viral di media sosial. Video berdurasi empat menit 37 detik itu diupload di akun Facebook bernama Galigaman Sangir.

Ndak ado urang yang ndak amuah agiah pitih ka den di siko dek ang," kata Izet dengan nada keras. (*)






Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama