Kapolresta Bagikan Sembako untuk Pedagang Kaki Lima

 Kapolresta bagikan sembako pada masyarakat.


PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya membagikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk pedagang kaki lima di seputaran Pasar Pagi Arengka Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu (24/7/2021).

Kapolresta didampingi Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo dan Camat Marpoyan Damai Junaedi serta pejabat utama polresta lainnya.

Nandang menjelaskan, dalam rangka menghadapi situasi masa pandemi Covid-19 saat ini, pihaknya beserta jajaran mencoba memberikan sebuah solusi untuk dapat meringankan beban perekonomian masyarakat yang sedang tidak stabil karena dihadapkan dengan permasalahan pandemi.

"Saya melihat, banyak masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya para pedagang kaki lima, mereka tidak lagi bisa berdagang seperti biasanya, maka dari itu kita berikan mereka bantuan sosial untuk meringankan beban perekonomian," ujar Nandang.

Nandang juga mengingatkan kepada para pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan patuh terhadap penerapan PPKM Mikro saat ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Saat ini kita semua harus bersabar, ikuti aturannya untuk kebaikan bersama, semoga masa pandemi Covid-19 ini bisa cepat berlalu" Himbaunya.

Kapolresta beserta jajaran membagikan 1.000 masker kepada masyarakat sekaligus menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan.  (ES/Humas Polresta Pekanbaru)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama