Kapolresta Pekanbaru: Covid-19 Itu Nyata

Kombes Nandang Mu'min Wijaya

PEKANBARU-Masih ada masyarakat yang ditemukan membandel, tidak menerapkan protokol kesehatan, bahkan tidak percaya Covid-19.

Demikian disampaikan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min Wijaya. Pihaknya bersama Satgas Covid-19 secara rutin melakukan pendisiplinan kepada masyarakat, agar terus mengikuti aturan pemerintah dalam hal penerapan protokol kesehatan, untuk menekan penularan corona.

Namun, walau sudah tiap hari melakukan pendisiplinan dan imbauan, bahkan tindakan tegas, tetapi masih saja ada masyarakat yang membandel, tidak menerapkan protokol kesehatan, hingga menganggap Covid-19 itu hoax.

“Masyarkat jangan ada yang takabur, dalam artian corona itu dianggap hoax, itu tidak boleh juga, karena Covid-19 itu nyata, sudah jelas banyak korban akibat virus tersebut,” kata Nandang, Senin (19/7/2021).

Lantaran termakan hoax dan menganggap Covid-19 itu tidak ada, sehingga masyarakat tidak taati protokol kesehatan, yang mana bisa membahayakan keselamatan masyarakat lainnya. (ES/Humas Polresta Pekanbaru)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama