Karyawan Tambak Udang Ditemukan Meninggal Dunia


 Petugas datangi rumah warga 


KEBUMEN - Seorang karyawan tambak udang, AZ, warga Desa Kalipoh, Kecamatan Ayah Kebumen ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya sekitar pukul 07.00, Kamis (15/7/2021).

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Tugiman, pria berusia 40 tahun itu ditemukan meninggal di kasur dalam kamarnya.

Peristiwa itu pertama kali diketahui tetangganya Romlah saat akan mengantar makanan.  "Saat ditemukan sudah meninggal. Di dalam kamarnya. Selanjutnya warga melaporkan kejadian itu ke kami," jelas Tugiman. 

Setelah polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP) segera memasang police line dan mengumpulkan sejumlah data di lapangan.  Dari hasil olah TKP, polisi tak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga kuat dugaan meninggal bukan karena aksi tindak pidana. 

Keterangan tersebut diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Puskesmas Ayah yang tidak menemukan tanda tanda kekerasan.  Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, korban lama mengidap penyakit pernapasan. 

Kuat dugaan korban yang bekerja sehari-hari di tambak udang itu meninggal karena penyakitnya.  Selanjutnya hasil rapidtest antigen yang dilakukan oleh Puskesmas Ayah, warga tersebut  negatif  Covid-19. (alex)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama