Pengurus B2P3 Riau Silaturahim dengan Kapolsek Senapelan

 Foto bersama Kapolsek Senapelan dengan Pengurus B2P3 Riau 


PEKANBARU-Permasalahan narkoba di Indonesia perlu jadi perhatian serius. Harus ada kebersamaan malam memerangi peredaran barang haram itu.

Masyarakat Indonesia, bahkan dunia, sedang dihadapkan pada keadaan yang mengkhawatirkan akibat maraknya pemakaian bermacam-macam jenis narkoba.

Demikian dikatakan Kapolsek Senapelan, Kompol Dany Andhika Karya Gita yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Noki Loviko saat menerima kunjungan silaturahim pengurus Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Riau, Kamis (15/7/2021).

"Kekhawatiran kita semakin dipertajam akibat maraknya peredaran gelap narkotika yang merebak di segala lapisan masyarakat, termasuk di kalangan generasi muda. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap kehidupan bangsa dan negara pada masa mendatang," tambah Kapolsek Senapelan.

Kapolsek berterima kasih atas kunjungan Pengurus B2P3 Riau, yang ingin mengubah image ormas Pemuda Pancasila saat ini memiliki image negatif di mata masyarakat akibat ulah oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab menjadi hal yang positif. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama