Kejaksaan Negeri Dharmasraya Bagikan Daging Kurban dan Sembako

 Penyerahan santunan di Kejari Dharmasraya. (eko)


DHARMASRAYA-Kejaksaan Negeri Dharmasraya melaksanakan kurban, Rabu (21/7/2021). Selain itu, juga dilaksanakan pembagian sembako dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Dharmakarini XXI serta Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

Kegiatan dipusatkan di halaman kantor Kejaksaan Negeri yang dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri M. Haris Hasbullah, para kepala seksi dan staf. Kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

M. Haris Hasbullah didampingi Kasi Intelijen Wiliyamson, bersama Kasi BB Elyas Mozart menyebutkan,  keluarga besar kejaksaan melakukan penyembelihan satu sapi dan satu kambing yang dibagikan kepeda warga sekitar kantor dan kemudian kepada pegawai dan staf.

Keluarga besar kejaksaan juga merayakan Hari Ulang Tahun Dharmakarini XXI secara sederhana dengan pemotongan tumpeng, membagikan Sembako kepada tenaga honorer sebanyak 15 paket sembako. Selain itu, juga ada sembako dan uang tunai untuk panti asuhan.

"Kita juga memberikan bingkisan serta yang tunai perwakilan warga yang kurang mampu," katanya.

Tujuan kegiatan ini, membantu dan meringankan mereka yang kurang mampu dalam masa pandemi saat ini. "Ini merupakan kepedulian, Kejaksaan Negeri Dharmasraya kepeda meraka yang membutuhkan,"  ucap Wiliyamson. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama