Masyarakat Bersatu dalam Kurban

 Warga melaksanakan pemotongan hewan kurban


PEKANBARU-Pemotongan dan pembagian hewan kurban Oleh DPP Santri Tani NU yang dipimpin Ketum DPP Santri Tani NU Indonesia T.Rusli Ahmad berlangsung di areal agrowisata RA Kopi Aren Palas, Pekanbaru, Rabu (21/7/2021).


Antusias warga terlihat dari dengan banyaknya perwakilan masyarakat dan anggota legislatif, baik DPRD provinsi Robin P.Hutagalung, anggota DPRD Pekanbaru, Victor Situmeang serta BEM se-Riau, TNI, polri serta unsur pemuka agama baik dari NU dan pemuka agama lain. Turut hadir Ketua DPD APPI Riau, Romi dan jajaran serta pemuka masyarakat.

Daging kurban diserahkan kepada masyarakat dari beberapa kelurahan di Palas. Pembagian diatur panitia dan diawasi langsung Bhabinkantibmas.

Robin P Hutagalung merasa bangga dan memberi apresiasi atas apa yang dilakukan Ketua DPP Santri Tani NU T.Rusli Ahmad dan selaku tokoh yang dekat kepada masyarakat, pemerintah pusat dan daerah. 

"Hal ini patut dicontoh. Apalagi dalam pembagian kurban ini juga diberikan kepada masyarakat non muslim. Semoga kedepan dapat melakukan hal yang lebih baik lagi," kata Robin P.Hutagalung.

Victor Situmeang anggota DPRD dari Fraksi PDIP menyampaikan, hal ini patut dicontoh dan diharapkan kedepan hal ini dapat terus berlangsung dengan baik.

Dilakukan pemotongan lima sapi dan dua kambing, Rabu (21/7/2021) dan dilanjut Kamis (22/7/21) dengan pemotongan enam Sapi di lokasi RA Kopi Aren Palas. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama