Polres Padang Panjang Antar Daging ke Rumah Warga

 Petugas antarkan daging kurban ke warga


PADANG PANJANG-Polres Padang Panjang melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Mushalla Baitul Khair Mapolres, Rabu (21/7/2021). Daging hewan kurban diantarkan langsung ke rumah-rumah warga sekitar.

Kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut, dipimpin Kapolres, AKBP Apri Wibowo didampingi Wakapolres, Kompol Hamidi beserta PJU Polres dan personel yang menjadi peserta kurban.

Apri  mengungkapkan, pemotongan dan pembagian daging kurban tahun ini agak sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

“Hari ini menyembelih dua sapi dan satu kambing. Semoga kegiatan ini berkah untuk kita semua,” ucap Apri yang dikutip dari Kominfo.

Ditambahkannya, untuk pembagian daging dilakukan secara door to door oleh personel yang sudah ditunjuk. Daging dibagikan kepada warga yang tinggal di sekitar Mapolres. Hal ini untuk mencegah kerumunan dan antisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

“Perayaan Idul Adha tahun ini kita gelar sederhana, dengan memperhatikan protokol kesehatan. Namun demikian, tidak mengurangi kekhidmatan kegiatan,” katanya. (*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama