Kodam dan Polda Vaksinasi Massal di Samosir

 Foto bersama jelang dimulainya vaksinasi. (kodam)


PANGURURAN-Kodam I/Bukit Barisan bersama Polda Sumatera Utara menggelar serbuan vaksinasi di Kabupaten Samosir selama dua hari, Senin (26/7/2021) hingga Selasa (27/7/2021).


Kegiatan mengangkat tema wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi,  Kodam bersama Polda menjalin kerja sama dengan Mariana Foundation serta PT Parna Group.

Selain di Markas Koramil 03/Pangururan, kegiatan vaksinasi ini juga digelar di Puskesmas Simarmata, Puskesmas Ambarita, Puskesmas Lontung dan Puskesmas Tuktuk dengan menurunkan tenaga vaksinator dari Dinkes Pemkab Samosir yang dipimpin Kapuskes Buhit, dokter Efi Sitanggang, serta dibantu tim kesehatan TNI-Polri.

Aster Kasdam Kolonel Inf Susanto Manurung meninjau kegiatan itu bersama Wakil Bupati Toba Samosir, Martua Sitanggang mengapresiasi antusias warga untuk vaksinasi dosis pertama ini.

"Sesuai tema acara, maka tujuan kegiatan ini adalah menjadikan masyarakat semakin sehat dan tetap produktif, sehingga membantu percepatan pemulihan perekonomian wilayah," ucapnya yang dikutip dari siaran pers Kodam Bukit Barisan. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama