Lanjutkan Kepemimpinan Suami, Rezita Dilantik Jadi Bupati

 Bupati dan Wakil Bupati Inhu dilantik Gubernur Riau.


PEKANBARU-Rezita Meylani dilantik sebagai Bupati Indragiri Hulu, Senin (5/7/2021) oleh Gubernur Riau, Syamsuar di Pekanbaru. Dia menjabat hingga 2024 mendatang.


Rezita melanjutkan kepemimpinan suaminya Yopi Arianto yang memimpin Kabupaten Indragiri Hulu dua periode. Pada pilkada 2020, Rezita berpasangan dengan Junaidi Rahmat diusung Partai Golkar, Partai NasDem dan Partai Hanura. Mereka harus merebut kemenangan hingga melalui pemungutan uuara ulang (PSU).

Gubernur Syamsuar menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Rezita Meylani dan Junaidi sebagai bupati dan wakil bupati. "Kepada bupati dan wakil bupati yang baru dilantik diharapkan dapat membawa kemajuan bagi Indragiri Hulu," kata gubernur.

Syamsuar meminta bupati dan wakil bupati merangkul semua pihak dan elemen masyarakat dan instansi untuk kemajuan Inhu serta juga menepati janji-janji politik yang disampaikan pada saat kampanye.

Gubernur mengingatkan agar kepala daerah terpilih untuk bekerja ekstra dalam pemulihan ekonomi dalam masa pandemi Covid-19 dan vaksinasi. "Semoga sukses dalam menjalankan tugasnya," kata gubernur. 

Hadir dalam pelantikan tersebut Forkopimda Riau, mantan bupati Yopi Arianto dan mantan wakil bupati Inhu Khairizal, mantan Pj Bupati Chairul Riski dan mantan Gubernur Riau, Annas Maamun. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama