LHMB akan Dikibarkan ke Penjuru Nusantara

 Foto bersama usai rapat pembentukan Dewan Pimpinan Pusat dan pengesahan AD/ART Laskar Hulubalang Melayu Bersatu (LHMB) 



PEKANBARU-Rapat pembentukan Dewan Pimpinan Pusat dan pengesahan AD/ART Laskar Hulubalang Melayu Bersatu (LHMB) dilaksanakan di Hotel Premier Pekanbaru, Jumat (23/7/2021).


Panglima Besar Juprian dipercaya menahkodai LHMB ke depan, Timbalan Panglima Besar Ilyas, Ketua Umum Datuk Dodi Mandala, Sekretaris Umum MHD Subhan MED CHT, Bendahara Umum MH Azahri dan dikukuh sebagai Dewan Pendiri LHMB Datuk Rika Asiandi.

"Dewan pendiri LHMB supaya kibarkan panji panji LHMB sampai ke penjuru nusantara yang bermanfaat bagi masyarakat dan rakyat Indonesia," pesan Datuk Rika Asiandi.

Datuk Dodi Mandala mengisahkan, awal berdirinya LHMB sampai disahkan Menteri Hukum dan HAM memiliki nilai sejarah serta persiapan pembentukan perwakilan di Jakarta serta ke negeri jiran Malaysia.

Datuk Panglima Besar Juprian, LHMB bersepakat dengan dewan pendiri mengartikan melayu dalam skop yang luas. LHMB nanti siap menorehkan sejarah dalam peradaban melayu di nusantara ini. 

"Dengan jabatan yang diamanahkan ini cukup berat, namun akan ringan bila bersama sama, program selanjutnya akan memberikan mandat ke seluruh kabupaten/kota se provinsi Riau untuk pembentukkan DPW dan DPC." ungkap Juprian.

Ditambahkan Sekretaris Umum MHD Subhan MED CHT yang didampingi Ketua Ibenk, rancangan program awal LHMB untuk pembentukkan DPW dan DPC LHMB, untuk Kepri sudah pematangan surat mandat, sementara perwakilan LHMB di Jakarta dan Malaysia dalam proses administrasi. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama