Nia Ramadhani tak Bisa Kupas Salak, tak Bisa Pula Memasak Telur

Nia Ramadhani

JAKARTA-Nia Ramadhani tengah jadi sorotan. Dia dijadikan tersangka dalam kasus narkoba dan ditahan bersama suaminya. Mereka positif gunakan sabu.

Bukan kali ini saja Nia Ramadhani jadi perhatian. Sebelumnya, dia membuat kontroversi dan menyebut tak bisa membuka salak.

Pada 2019 lalu, Nia pernah mengundang perhatian netizen karena dirinya tidak bisa mengupas salak. Dia mengira buah salak dikupas dengan cara dibelah menggunakan pisau atau digigit. 

Nia juga pernah menjadi perbincangan banyak orang karena tidak bisa memasak telur. Hal ini terjadi dalam ajang Ngopi Dara yang biasa dipandunya bersama Jessica Iskandar. Nia mengadu tantangan dengan Yasmine Wildblood untuk memasak telur ceplok.

Ketika itu Nia memecahkan telur ke dalam pan yang jatuh berantakan. Tiba-tiba ibu tiga anak ini berteriak. “Awww….Gak mau ah, ini gimana gue?” katanya sambil menatap wajah Yasmin dengan kebingungan. “Gak bisa, ah gak bisa,” ia melanjutkan dengan pasrah sambil menjauhi kompor. “Soalnya minyaknya agak meletup-letup ya,” ujarnya yang dikutip dari tempo.co. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama