Oyong Tanjung Jelaskan Tugas dan Fungsi B2P3

 Silaturahmi dan diskusi jajaran B2P3



PEKANBARU-Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) berfungsi sebagai wadah berhimpun anggota Pemuda Pancasila yang berprofesi sebagai buruh dan pekerja di masing-masing tingkatan, sumber kader Pemuda Pancasila, badan profesi Pemuda Pancasila, menjadi mitra pemerintah, pengusaha dan masyarakat buruh dan pekerja dalam menciptakan ketenangan kerja dan berusaha.


Hal itu dijelaskan dalam silaturahmi dengan Ketua MPC Pemuda Pancasila Bengkalis, Asep Setiawan pada sebuah cafe di Jalan Riau, Pekanbaru, Kamis (29/7/2021).

"B2P3 juga melakukan rekruitmen buruh dan pekerja untuk menjadi anggota Pemuda Pancasila, melakukan pendidikan, pelatihan (diklat), perlindungan dan pembelaan terhadap buruh dan pekerja,  melaporkan kegiatan dan keuangan kepada majelis pimpinan sesuai tingkatan," jelas Oyong Tanjung.

Oyong Tanjung mengucapkan terima kasih kepada Ketua Asep Setiawan yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengannya.  "Terima kasih ketua Wawan yang telah meluangkan waktu untuk berdiskusi tentang B2P3. Mari bersama sama kita kembangkan sayap dari ormas Pemuda Pancasila di Bumi Lancang Kuning ini." tutup Oyong Tanjung. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama