Pastikan Tidak Ada Kendala, Kapolres Cek Ranmor Dinas

 Kapolres cek kendaraan dinas. 


TEMANGGUNG–Kapolres Temanggung, AKBP Burhanuddin cek kelengkapan kendaraan bermotor dinas polsek jajaran di halaman apel Mapolres, Senin (12/7/2021).

Kapolres menilai, pengecekan terhadap kondisi dan kelengkapan kendraan dinas adalah hal penting yang harus dilakukan secara rutin berkala. Itu bermaksud agar dalam melaksanakan tugas di lapangan dalam melayani masyarakat, polisi tidak mengalami kendala.

“Ranmor dinas adalah satu perlengkapan yang urgent dalam operasional anggota, oleh karenanya kondisi dan performa harus dipastikan dalam keadaan baik,” ungkapnya.

Kapolres mengatakan, apabila keadaan ranmor dinas berfungsi dengan baik akan memberikan pengaruh polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana segala tugas dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat tanpa kendala.

“Intinya, jangan sampai tugas polisi terkendala karena kondisi Ranmor yang tidak normal. Itu akan menghambat dan pelayanan masyarakat tidak optimal,” imbuhnya.

Dia memberikan pesan kepada anggota untuk dapat menjaga dan merawat kondisi Ranmor dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri. Sebab, menurutnya tingkat kerajinan dan kedisiplinan anggota dapat tercermin dari kondisi kelengkapan yang dipakainya sehari-sehari. (Alex)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama