Pemko Solok Luncurkan BST dan PKH

 Wakil wali kota beri sambutan 


KOTA SOLOK - Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra didampingi Kepala Dinas Sosial Zulfadli Ilyas meluncurkan program BST dan PKH, sekaligus menyerahkan secara simbolis beras PPKM di kantor Pos Solok, Senin (26/7/2021). Turut hadir, Kepala POS, Kepala Perum Bulog.


Pemerintah guna menjaga keamanan dan kestabilan ekonomi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) dan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) yang bekerjasama dengan PT. POS Indonesia dan Perum Bulog Solok. 

Bantuan tersebut, nantinya akan diserahkan relawan Dinas Sosial kepada masyarakat. Yang terdiri dari PSM (Pekerja Sosial Masyarakat), TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan), serta Koordinator Daerah Sembako Kota Solok.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. Mari kita tetap bersama berdoa agar pandemi ini cepat berakhir, dan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M," tutup wawako.(SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama