Pengurus B2P3 ke Depan Harus Aktif, Cerdas dan Maju


Pengurus B2P3 Riau foto bersama  dengan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, HM Firdaus. 



PEKANBARU
-Sejumlah pengurus Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila, bersilaturahmi dengan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemeintah Provinsi Riau, HM Firdaus. Pertemuan hangat itu berlangsung di ruangan HM Firdaus dengan menerapkan protokol kesehatan, lantai VII kompleks kantor gubernur, Jumat (16/07/2021). 

Wakil Ketua B2P3 Riau, E Syamsir yang didampingi Ketua Bidang Advokasi, Hubungan Industrial Hukum dan HAM Budiono Hutagaol, Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri PMI Sadri, Wakil Sekretaris Retna Anita Anis dan Mei Dina Suryanti mengatakan, kedatangan sejumlah pengurus adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan harapan untuk bersama-sama membawa kemajuan untuk membangun Riau ke depan. 

HM Firdaus mengharapkan, pengurus B2P3 kedepan harus lebih aktif, lebih cerdas dan lebih maju dalam segala hal. Sehingga bisa meneruskan cita-cita perjuangan para pendahulu. 

"Mari kita bersama-sama mengembangkan B2P3 dan ada peranan untuk masyarakat. Peran itu bisa untuk buruh dan pekerja, termasuk sumbangsih sosialnya ada di dalamnya. Jadi punya kewajiban untuk meneruskan perjuangan terdahulu," tutup HM Firdaus. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama