Kejaksaan Negeri Solok Adakan Vaksinasi Massal

Foto bersama jelang vaksinasi massal di Arosuka

SOLOK-Kejaksaan Negeri Solok adakan vaksinasi massal, Kamis (15/6/2021) di Ruang Solinda, Arosuka. Kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 ini dihadiri Plh Sekda Edisar, Kajari  Feni Nila Sari, Kadis Kesehatan Maryeti Marwazi, Kalaksa BPBD Armen AP dan  SKPD lingkup Pemkab Solok. 

"Vaksinasi ini yang kedua dilakukan Kejaksaan Negeri. Vaksinasi pertama diadakan di kantor Kejaksaan Negeri," ujar Feni Nila Sari.

Kegiatan digelar dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa, Kajari Solok membantu penyelenggaraan pelaksanaan program percepatan vaksinasi kepada masyarakat. Kajari mengajak seluruh masyarakat untuk vaksin dalam mendukung program pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19 dan menuju Indonesia sehat dan memulihkan perekonomian.

“Kami melihat masyarakat Kabupaten Solok sangat antusias dalam vaksinasi,” jelas Feni Nila Sari. Dia berharap seluruh OPD dapat membantu program ini agar sebagai aparat pemerintahan dapat melaksanakan tugas memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Plh Sekda Kabupaten Solok, Edisar mengatakan jika pemda sangat mendukung apa yang sudah dilakukan jajaran Kejari. Begitu juga dengan jajaran kepolisian yang sudah melaksanakan instruksi presiden tentang pelaksanaan vaksinasi massal ini.

Sekda berharap program ini dapat dilakukan juga oleh pihak lain agar kita dapat menekan angka pertumbuhan Covid-19 khususnya di Kabupaten Solok. (WLM)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama