Polresta Pekanbaru Buka Gerai Vaksin di Ponpes Nurul Huda


Vaksinasi dilakukan Polresta Pekanbaru di pesantren


PEKANBARU-Polresta buka gerai vaksin di Pondok Pesantren Nurul Huda, Pekanbaru. Hadir dalam kegiatan itu Kapolresta Nandang Mu'min Wijaya yang didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP Defrianto serta pejabat utama lainnya.


Nandang menjelaskan, vaksinasi di Pondok Pesantren Nurul Huda ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi yang bertujuan untuk meningkatkan herd immunity para santri maupun santriwati yang sedang menimba ilmu di pondok pesantren tersebut.

"Untuk mencegah penularan Covid-19, kekebalan pada tubuh harus ditingkatkan salah satu caranya dengan menerima vaksin," ujar Nandang.

Dikatakan Nandang, pondok pesantren menjadi tempat yang sangat rawan terjadinya penularan atau berpotensi menjadi cluster Covid-19. Perlun peningkatan imun atau kekebalan tubuh bagi Para santri/santriwati untuk melindungi dirinya dari tertularnya Covid-19. Apalagi Pekanbaru sedang melaksanakan  kegiatan PPKM Level IV yang bertujuan untuk menekan angka Covid-19 dan memutus mata rantai penularannya. (ES/Humas Polresta Pekanbaru)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama