Satgas Covid-19 Riau Kerahkan 60 Ambulan dan 220 Petugas

 

Ambulan dan mobil pengawal untuk menjempu pasien corona


PEKANBARU-Bertempat di lapangan kantor gubernur Riau, Kapolda Irjen Agung Setia Imam Effendi bersama Wakil Gubernur Edi Natar Nasution dan Walikota Pekanbaru, Kamis (15/7/2021) menggelar apel dan melepas keberangkatan secara serentak 60 ambulan yang akan menjemput pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri.

Masing-masing ambulan diawaki satu dokter, dua tenaga kesehatan dan driver dikawal petugas dari Ditlantas dan Dit Sabhara Polda serentak menjemput pasien yang isolasi mandiri untuk dibawa ke tempat isolasi terpadu mandiri agar mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Wakil gubernur mengatakan, harus bersama-sama menanggulangi Covid-19. Kapolda mengatakan, menolong masyarakat yang terpapar menjadi penyemangat bagi semuanya. 

Agung mengatakan, pengerahan petugas (dokter dan tenaga kesehatan) melibatkan 60 unit ambulan ini sebagai respon dalam mengatasi corona  di Riau, agar masyarakat yang terpapar dapat ditangani secara lebih baik dan cepat sembuh.

“Polda bersama satgas akan tetap menjaga agar semangat aparat dan semua petugas tidak kendor dan apa yang dikerjakan ini akan selalu digelorakan,” imbuhnya.

Kapolda menyatakan kesiapannya mendukung pemerintah mengatasi pandemi. “Polda siap mendukung pemerintah dalam pelaksanaan PKKM Darurat," katanya. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama