Shalat Idul Adha di Mesjid Raya Kampung Baru, Terkumpul Rp14 Juta Lebih

Foto bersama dengan wakil wali kota dan Sekda Kota Pariaman 


KOTA PARIAMAN-Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyudin, shalat Idul Adha di Mesjid Raya Kampung Baru, Pariaman Tengah, Selasa (20/7/2021). 

Usai shalat, Mardison Mahyudin, meninjau pemotongan hewan kurban.  Mardison meminta panitia dan peserta kurban mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 

Menurut Mardison Mahyudin, Pariaman, masuk level empat atau zona merah dan diharapkan masyarakat dapat menjaga dan mematuhi prokes yang sudah ditetapkan pemerintah kota. "Kita harus mematuhi aturan yang sudah disampaikan pemerintah," ujar Mardison Mahyudin didampingi Sekda Yota Balad.

Di Mesjid Raya Kampung Baru, masyarakat memotong 12 hewan kurban.  Kemudian di Mushalla Riyadatul Amal Dusun Selatan juga 12 hewan kurban. 

Daqing dibagikan kepada seluruh warga Desa Kampung Baru.  Pelaksanaan pemotongan hewan kurban berjalan dengan lancar dan sukses. 

Bertindak sebagai khatib Idul Adha di Mesjid Raya Kampung Baru, H. Maswar.  Ikut memberikan imbauan Kepala Desa Kampung Baru, Rasyid sebelum dimulainya shalat Idul Adha.  Laporan pengurus Mesjid  Raya Kampung Baru, terkumpul sumbangan jemaah Rp14 juta lebih. (aa)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama