Suko Basuki Jadi Irdam Kodam Bukit Barisan

 

Foto bersama setelah serah terima jabatan. (kodam)


MEDAN-Panglima Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin memimpin upacara tradisi korps penerimaan, serah terima jabatan (sertijab) dan tradisi korps pelepasan Inspektur Kodam I Bukit Barisan di Balai Prajurit Makodam, Medan, Kamis (8/7/2021)


Pangdam menjelaskan, sesuai tugas pokoknya Irdam memiliki peranan yang penting dalam mendukung dan mengawal Kodam I Bukit Barisan agar dapat melaksanakan program dengan aman, tertib, dan dapat dipertanggungjawabkan melalui bentuk pengawasan dan pemeriksaan secara rutin di setiap bidang dengan memberi saran, masukan dan pertimbangan kepada pimpinan yang bermanfaat dalam pengambilan keputusan.

"Saya selaku Pangdam I /BB maupun pribadi, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, beserta istri atas dedikasi serta kerja kerasnya selama memimpin Irdam I/Bukit Barisan. Selamat kepada Brigjen TNI Gamal Haryo Putro atas promosi jabatan baru sebagai Pa Sahli Tk III Kasad Bidang Ekonomi, Keuangan dan Perdagangan. Semoga Jenderal memperoleh kesuksesan di tempat yang baru," ucap Pangdam.

Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Suko Basuki beserta istri. 

"Saya yakin dengan pengalaman dan ilmu yang Jenderal miliki mampu mengemban amanah jabatan sebagai Irdam I/Bukit Barisan dengan sebaik-baiknya. Laksanakan tugas ini dengan dedikasi dan semangat tinggi, tanamkan tekad untuk selalu dapat memberikan yang terbaik bagi organisasi, serta improvisasi berbagai kemajuan yang sudah dicapai oleh pejabat sebelumnya dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam I/BB," kata pangdam dalam siaran pers. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama