Tempat Isolasi Nyaman dan Bersih, Namun Janganlah ke Sini

 Fasilitas yang bersih di tempat isolasi.


KEBUMEN-Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama bersama dengan Dandim 0709 Letkol Kav MS Prawira Negara Matondang tinjau tempat isolasi terpusat di RS Darurat Covid-19, Rabu (28/7/2021).

Peninjauan dengan melibatkan dinas kesehatan guna mengetahui bagaimana fasilitas hingga kenyamanan tempat isolasi bagi warga masyarakat yang terpapar Covid 19.

Dari 30 tempat tidur, dua sudah terisi pasien yang menjalani isolasi.  Tempat tidur bersih, rapih, nyaman dan sirkulasi udara lancar.

Diungkapkan Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Tugiman, dengan fasilitas yang dimiliki oleh tempat isolasi terpusat itu, warga yang melakukan isolasi dapat segera sembuh. "Tempatnya bersih, rapih, dan nyaman. Namun kita tetap berharap warga kita semua sehat," jelas Tugiman.

Di tempat isolasi juga dipersiapkan petugas medis yang berjaga secara bergilir untuk memberikan terapi pengobatan kepada pasien, sehingga kesehatan pasien akan terus terpantau selama mengikuti isolasi di tempat itu. 

Tempat isolasi nyaman dan bersih, namun masyarakat janganlah ke sini. Lebih baik sehat dan bersama keluarga di rumah. Kalau mau sehat, ikuti protokol kesehatan. Ikut vaksinasi kalau belum. (Bayu/Alex)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama