Tinggi Capaian Vaksinasi di Padang Panjang

Warga jalani tahapan vaksinasi di Padang Panjang. (kominfo)

PADANG PANJANG-Antusias masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 mempengaruhi capaiannya. Sehingga, Kota berjuluk Serambi Mekkah ini masih menduduki posisi teratas di Sumatera Barat per 15 Juli. Yaitu sebanyak 37,14 persen dosis pertama dan 13,65 % dosis kedua.

"Padang Panjang per 15 Juli, masih mengungguli capaian vaksinasi Covid-19 di Sumatera Barat. Hal ini pertanda masyarakat sudah paham dan sangat mengerti manfaat dan pentingnya vaksinasi dalam masa pandemi saat ini," ungkap Kepala Dinas Kesehatan . Nuryanuwar, pada Kominfo, Jumat (16/7/2021).

Dinkes bersama tenaga kesehatan di empat puskesmas, ujar Nuryanuwar,  tetap berupaya melayani warga kota agar dapat terakomodir dengan baik. 

"Jadwal untuk vaksinasi hingga minggu depan pun  sudah terisi full atas permintaan lembaga-lembaga, organisasi yang ada di Padang Panjang,"  ungkapnya.

Dikatakannya lagi, di samping melalui kelurahan, Kepolisian, TNI, Kejaksaan Negeri, Rumah Tahanan, Pengadilan Negeri pun ambil bagian untuk percepatan capaian ini.  (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama