Wakil Ketua B2P3 Riau Ngopi Bareng Bersama Ketua MPC PP Kampar

 Pimpinan Pemuda Pancasila berdiskusi sambil ngopi bareng


PEKANBARU-Wakil Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Riau,  E Syamsir didampingi Ketua Bidang Jamsostek dan Anti Narkoba, Nurhasanah ngopi bareng bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Kampar, Evan Evandro, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Ferdi Erdivan dan Kanit URC Koti Mahatidana Riau Riky Mon di Teras Kopi, Jalan Sumatera Pekanbaru, Rabu (7/7/2021). 


Ngopi bareng digelar E Syamsir untuk mempererat silaturahmi B2P3 Riau dengan MPC PP Kampar. Dengan bersilaturahmi bisa saling mengenal dan memperluas persaudaraan. Awalnya hanya mengenal satu orang, kemudian akan banyak mengenal sahabat-sahabat atau saudara yang lainnya. “Kami ingin berbuat serta melakukan sesuatu untuk Pemuda Pancasila, agar lebih baik lagi kedepannya,” kata E Syamsir.

Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan MPC Pemuda Pancasila Kampar, Ferdi Erdivan mengatakan silaturahmi ini juga membicarakan percepatan pembangunan infrastruktur Pemuda Pancasila di semua tingkatan daerah. 

"Memerlukan terobosan besar untuk mencapai percepatan program program Pemuda Pancasila di semua tingkatan daerah, kami percaya ini berada pada jalur yang benar," kata Ferdi Erdivan. (ES)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama