Wali Kota Pekanbaru dan Kapolda Optimalkan Penanganan Covid-19

Pertemuan kapolda dan jajaran Pemko Pekanbaru


PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus bersama Kapolda Riau, Irjen Agung Setya Imam Effendi berkomitmen optimalkan penanganan covid-19. Komitmen ini disampaikan usai pertemuan di Mapolda Riau.

Tim Satgas Covid-19 Pekanbaru berdiskusi dengan Kapolda sebagai pembina dalam penanganan Covid-19. Ada upaya memperketat sejumlah aspek yang masih belum optimal.

Wali kota mendorong pos PPKM mikro di RW bisa lebih optimal. Mereka juga membahas kendala selama pengetatan PPKM darurat. "Kita bahas kendala dalam penyediaan kelengkapan dan kebutuhan selama pengetatan PPKM mikro," ujarnya.

Wali kota menyebut, pertemuan itu juga membahas langkah antisipasi lonjakan kasus. Hal itu membuat Pekanbaru harus bersiap menerapkan PPKM darurat. Bahasan lainnya dalam pertemuan itu yakni evaluasi pengetatan PPKM mikro.

Agung Setya Imam Effendi menegaskan bakal memperkuat kerjasama dalam mengoptimalkan penanganan Covid-19. Ia menilai kerjasama dengan Pemerintah Kota Pekanbaru sudah terjalin dalam upaya bersama menangani kasus covid-19. 

Agung menyebut kerjasama terus berlanjut untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Mereka sepakat dalam upaya mengoptimalkan penanganan Covid-19. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama