Wali Kota Solok Hadiri Seminar RPJMD Sumbar


 Wali kota hadiri pertemuan di DPRD Sumbar


KOTA SOLOK - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mengelar seminar Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) penyempurnaan sebelum RPJMD ditetapkan DPRD menjadi sebuah Perda.  Wali Kota Solok Zul Elfian Umar ikut dalam kegiatan itu bersama bupati dan wali kota lainnya.


Rancangan Peraturan Daerah Sumatera Barat tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah 2021-2026 yang digelar DPRD di ruang sidang utama, Selasa (13/7/2021).

Gubernur Mahyeldi Anhasrullah, menuturkan RPJMD 2021-2026 membutuhkan masukan dari berbagai pihak untuk penyempurnaan sebelum ditetapkan bersama DPRD. Masukan yang diberikan salah satunya dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) akan menjadi pertimbangan dalam RPJMD ke depan. 

Gubernur ucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah memberikan masukan pada agenda rapat pandangan dan masukan Forkopimda.

“Usulan-usulan dan gagasan bersama yang telah disampaikan bisa direalisasikan untuk pembangunan sehingga Sumatera Barat menuju masyarakat madani dapat terwujud,” ujarnya. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama