Wali Kota Solok Khawatirkan Lonjakan Corona

 Wali kota pimpin rapat penanganan corona


KOTA SOLOK-Wali Kota Zul Elfian Umar pimpin rapat evaluasi pelaksanaan pengetatan pemberlakuan PPKM berbasis mikro di ruang rapat wali kota, Jumat (16/07/2021)

Zul Elfian menyampaikan kekhawatirannya melihat perkembangan kasus covid di tanah air. Dia mengajak semua untuk berpikir seakan-akan sekarang PPKM darurat di Kota Solok sehingga akan menjadikan semua pihak lebih serius.

"Sosialisasi mungkin sudah cukup saatnya pelaksanaan dan menekan penyebaran Covid dengan serius. Oleh karenanya saya minta kepala OPD terkait dan camat serta kelurahan jangan abai, kita harus tetap semangat melawan corona ini karena jangan terjadi lagi lonjatan kasus," ujarnya.

Dia mengharapkan tokoh-tokoh agama serta garin masjid juga ikut mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi yang sedang digencarkan, salah satunya tentu memulai dari dirinya sendiri disamping juga ikut mengarahkan jemaah untuk ikut serta.

"Insya Allah kita dapat melaksanakan Shalat Idul Adha di masjid, untuk sementara di Lapangan ditiadakan tapi kita harus terapkan protokol kesehatan yang ketat serta juga ada pengawalan dari petugas keamanan," ungkap Zul Elfian. (SIS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama