Juventus Kejar Mauro Icardi?

Mauro Icardi. (tribunnews)

TURIN-Bomber Paris St. Germain Mauro Icardi bisa saja kembali ke Italia. Juventus dikabarkan ingin memboyong Icardi untuk musim 2021/2022.

Icardi baru saja menyelesaikan musim keduanya bersama PSG sejak diangkut dari Inter Milan pada musim panas 2018. Penyerang tengah Argentina itu pada awalnya dipinjamkan sebelum dipermanenkan dengan kesepakatan yang mencapai 70 juta euro.

Namun, Icardi menjalani musim lalu yang redup setelah berkali-kali diganggu cedera dan terinfeksi virus corona. Alhasil Icardi hanya membuat 13 gol dan enam assist dalam 28 penampilannya di seluruh kompetisi.

Meski demikian, kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi pelatih Juventus memantikkan rumor Mauro Icardi. Football-Italia yang mengutip Footmercato menyebut, Allegri bahkan sudah berbicara dengan perwakilan Icardi selama beberapa har terakhir dan menyatakan ketertarikannya untuk melatih si pemain.

Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, seakan menyiratkan dukungan pada suaminya untuk menyeberang ke Turin. Wanda mengunggah sebuah foto di media sosial, yang menampilkan dia mengenakan atasan dengan motif garis-garis putih-hitam seperti seragam kebesaran Juventus.

"Aku bersulang untuk diriku sendiri, untuk apa yang akan datang di tahun ini dan untuk Anda," tulis Wanda di keterangan fotonya itu yang dikutip dari detikcom.

Akan tetapi ada satu hal yang bisa saja mengganjal usaha Juventus mendaratkan Mauro Icardi. Di kontrak Icardi ada sebuah klausul yang mengharuskan PSG membayar Inter sebesar 15 juta euro (Rp 256,7 miliar) jika menjual Icardi ke klub Serie A lainnya.

Juventus sendiri bukannya kekurangan stok pemain di posisi penyerang. Bianconeri memiliki Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata, serta Paulo Dybala. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama