AKP Suyanto Jadi Kapolsek Nanggalo

 Serah terima jabatan di lingkungan Polresta Padang. (tribrata)


PADANG-Kapolresta Kombes Imran Amir memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat, Senin (16/8/2021) di halaman Mako Polresta Padang. Jabatan tersebut adalah Kasat Resnarkoba, Kapolsek Pauh dan Kapolsek Nanggalo.

Pejabat yang diserah terima jabatan, Kasatresnarkoba AKP Dadang Iskandar kepada AKP Dedi Adriansyah Putra. kemudian, Kapolsek Pauh AKP Adhi Jais kepada AKP Muzhendri Muzahar dan Kapolsek Nanggalo AKP Sosmedya kepada AKP Suyanto.

“Pergantian posisi dan perpindahan jabatan merupakan hal yang wajar di lingkungan Polri sebagai wujud regenerasi dan menghadapi tugas Polri yang semakin kompleks dan dinamis di masa mendatang,” katanya.

“Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut, apalagi untuk saat ini dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19,” sebut Imran yang dikutip dari tribrata.

Kapolres berpesan kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat dan segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik.

“Untuk pejabat yang baru supaya dapat menyesuaikan dengan lingkungannya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan stakeholder terkait. Kenali lingkungan sekitar dan anggota,” katanya. (*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama