Amiruddin Lolos Menjadi Calon Wali Nagari Batu Kalang

Amiruddin


PADANG PARIAMAN-Ketua Bamus Nagari Batu Kalang periode 2014-2020, Amiruddin lolos menjadi calon Wali Nagari Batu Kalang, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman.

Demikian disampaikan anggota panitia pemilihan wali nagari Batu Kalang, Boy yang dihubungi melalui telepon, Rabu (25/8/2021) malam.

Dijelaskan, dari enam bakal calon yang dikirim kepada Panitia Daerah Padang Pariaman,  satu orang dinyatakan gugur berdasarkan hasil nilai yang diumumkan secara terbuka. 

"Kami PPWN hanya menerima hasil nilai dari panitia kabupaten di situ tertera kemampuan balon dalam menjawab soal," ujar Boy.

 Para bakal calon yang dinyatakan lolos jadi calon itu, Nurul Fajri yang dinyatakan lulus seleksi masuk lima besar mengatakan bersyukur kepada Allah SWT atas keberhasilan tersebut. 

"Saya ucapkan Alhamdulillah, atas masuknya namanya menjadi salah seorang calon Wali Nagari Batu Kalang," ucap Nurul Fajri yang akrab disapa Rahmat dan mengaku sedang berada di Ulakan dalam acara bersafar.

Adapun, nama yang masuk lima besar, Barozen, Ismael Ali, Asrizal, Amiruddin dam Nurul Fajri.

Berdasarkan pengumuman panitia pemilihan wali nagari Nomor 001/PPWN-BK/VI/2021 tentang Persyaratan Pencalonan Wali Nagari Batu Kalang. Tahapan berikutnya adalah penetapan calon Walinagari yang berhak dipilih pada 30 Agustus 2021.  Kemudian pada 31 Agustus 2021, penetapan nomor urut calon wali nagari.  

Ucapan Syukur juga terucap dari Ismail Ali yang juga lolos menjadi calon wali nagari.  "Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT atas keberhasilan tahap awal ini," kata Ismail Ali. (aa)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama