Anggota DPRD Sumbar Reses ke Kota Solok

Wakil Wali Kota Solok berikan proposal ke anggota DPRD Sumbar


KOTA SOLOK - Wakil Wali Kota  Dr.Ramadhani Kirana Putra dampingi nggota DPRD Sumbar Daswippetra Dt.MJJ Alam dalam rangka reses perseorangan di Pondok Taman Kota Kalumpang, Kelurahan VI Suku, Senin (9/8/2921).

Wawako mengucapkan terimakasih kepada Daswippetra yang telah melakukan resesnya di Kota Solok dan  berharap selalu menjadi mitra strategis pemko dalam mensejahterakan masyarakat. "Alhamdulillah respon luar biasa dari Pak Daswippetara dalam membangun Kota Solok," ujarnya.

Ramadhani menyampaikan, saat ini andalan bagi para petani dalam menggarap lahan adalah perkembangan teknologi. "Untuk itu, mari kita maksimalkan dalam mengambil bantuan ke dinas provinsi melalui Pak Daswippetra," katanya.

Daswippetra mengatakan, tujuan Reses perseorangan adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada kontituen di daerah pemilihan sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Daswippetra menyorot tentang mahalnya biaya pertanian saat pengolahan dan pasca panen yang sangat membebani petani, khususnya di Kota Solok.Kepada seluruh kelompok rani agar segera mungkin mempersiapkan proposal untuk diberikan kepadanya untuk dilanjutkan kepada dinas terkait. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama