Wali Kota Solok: Pandemi Jangan Jadi Penghambat

 Wali kota rakor dengan kepala OPD


KOTA SOLOK-Wali Kota Zul Elfian Umar didampingi Sekretaris Daerah Syaiful pimpin rapat koordinasi terbatas dengan kepala organisasi perangkat daerah di lingkup pemerintah yang bertempat di ruang rapat Wali Kota Solok, Senin (9/8/2021). 

Rakor tersebut membahas terkait tentang pelaksanaan percepatan serapan anggaran, info terkini tentang Covid=19 dan vaksinasi, kesiapan dalam menyambut Tahun baru Hijriah dan hal lain dievaluasi dan diingatkan dalam rapat untuk menjadi perhatian serius oleh OPD. 

Wali kota mengajak kepada seluruh kepala OPD untuk terus mancari inovasi-inovasi baru dalam rangka perkembangan Kota Solok, “Jangan jadikan pandemi ini menjadi penghambat kita dalam berinovasi, mari kita bersama-sama lahirkan inovasi baru demi mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya. 

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan peninjauan lapangan ke RSUD Kota Solok di Banda Panduang, dalam peninjauan tersebut melihat bagaimana kesiapan sarana dan prasarana untuk pasien covid-19 yang di isolasi terpusat di rumah sakit tersebut.

"Karena RSUD kita belum beroperasional, dan masih dalam pembangunan. Kita akan manfaatkan  bangunan yang telah ada untuk tempat isolasi terpusat bagi pasien terkonfirmasi positif. Sehingga diharapkan penanganan pasien terkonfirmasi dapat lebih terarah dan terkendali" ujarnya. (SIS)





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama