Enam ASN Pemkab Solok Pensiun

Sekda (kanan) serahkan SK pensiun pada ASN Pemkab Solok


AROSUKA– Para ASN (aparatur sipil negara) di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok yang memasuki masa purna tugas dilepas secara resmi oleh Plh. Sekda Edisar,  Jumat (30/7/2021) di ruang rapat sekretariat daerah, Arosuka. 

Edisar didampingi Asisten Bidang Eksbangkesra Medison, Asisten Bidang Administrasi Sony Sondra, Kabag Keuangan Harwendi dan para kepala bagian di lingkup sekretariat daerah. 

Para ASN yang memasuki purnatugas itu terdiri atas staf ahli, kepala bagian dan kasubag. Mereka rata-rata sudah bekerja sebagai ASN di atas 35 tahun. 

“Masa purna tugas adalah hal yang biasa dan akan dilalui oleh semua ASN,” ujar Syafrizal, mantan staf ahli, mewakili para ASN yang memasuki masa purna tugas. 

Setelah purna tugas, jelasnya, akan  dipergunakan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah. Kalau sebelumnya sibuk dengan rutinitas dan pekerjaan tentunya setelah ini lebih banyak waktu dengan keluarga dan beribadah. 

“Sebagai ASN yang sudah 39 tahun mengabdi tentu pernah melewati susah senangnya, untuk itu kami mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama ini,” ujar Syafrizal SJ.

 Edisar mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan  selamat atas berakhirnya sebagai ASN.  “Terimakasih kepada para ASN purna tugas yang sudah memberikan pengabdian dan dedikasinya bagi Kabupaten Solok selama lebih 30 tahun,” jelas Edisar. 

Beberapa bulan ke depan, jelas Edisar, ia pun mengakhiri pengabdian sebagai ASN. Pengabdian boleh berakhir tetapu persaudaraan diharapkan tetap terjalan sampai akhir hayat.  Sekda menyerahkan penyerahan cendramata atau kenang-kenangan kepada para ASN yang memasuki masa purna tugas itu. (WTL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama