Forkopimca Zoom Meeting Bersama Bupati Kendal

 Zoom meeting forkopimca dengan bupati


KENDAL-Dalam rangka memperingati tahun baru 1443 H dan HUT RI ke-76, Forkopimca Weleri zoom meeting bersama Bupati Kendal, Dico M Ganinduto  di aula kantor Camat Weleri, Selasa (24/8/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Forkopimca, Kepala KUA, Ketua Paguyuban Kades, Pengurus GP Ansor, perwakilan pengurus Muhammadiyah Cabang Weleri, perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta MWC.

Zoom meeting dalam rangka doa bersama diisi dengan sambutan Bupati Kendal, penyerahan hadiah lomba Tilawatil Qur'an kepada juara, pemberian santunan anak yatim dan tausiyah dan doa oleh Habib Firdous al Munawar.

Dico M Ganinduto mengatakan, doa bersama yang dilaksanakan secara virtual karena masih dalam suasana pandemi dan penerapan PPKM. Dia berharap, dengan kegiatan doa bersama oleh segenap unsur masyarakat ini, pandemi Covid-19 segera berakhir dan perekonomian segera pulih.

Habib Firdaus al Munawar mengatakan, dalam menghadapi wabah ini, hendaknya menggunakan lahiriah juga secara batiniah. "Secara lahiriah, kita sudah menerapkan 5M serta upaya lain untuk memutus wabah Covid-19. Namun selain itu, hendaknya juga disertai selalu dengan doa dan upaya, serta mendekatkan diri kepada Allah SWT. Supaya wabah Covid-19 segera hilang," tutur Habib Firdaus.

Menurutnya di usia Indonesia yang sudah 76 tahun, hendaknya semua merefleksi diri untuk selalu mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan. 

Plt Camat Edi Suyono menyebutkan, kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar. "Terima kasih kepada semua pihak, terutama Kapolsek dan Danramil Weleri dan Forkopimca serta lapisan masyarakat," katanya. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama