Yatim Piatu dan Warga Terdampak Covid-19 Terima Bansos dari Sat Binmas Polresta Banyumas

 Penyerahan santunan pada anak yatim


BANYUMAS-Guna meringankan beban yatim piatu dan warga terdampak Covid 19, Satuan Binmas Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan bakti sosial.  

Kegiatan bakti sosial berlangsung di Masjid At Taqwa Perumahan Karangasri, Desa Karangrau, Kecamatan Sokaraja, Selasa (24/8/2021).

Bakti sosial tersebut dilaksanakan Kasat Binmas Kompol Subeno, beserta anggota Unit Bintibmas Sat Binmas dengan dihadiri oleh Sekdes Karangrau, Takmir Masjid At Taqwa Perumahan Karangasri Desa Karangrau, perwakilan dari Pondok Pesantren Nurul Jadid Al Mas'udiyah dan warga penerima bantuan sosial. 

Kapolresta Banyumas Kombes M. Firman L. Hakim, melalui Kasat Binmas Kompol Subeno,  menyampaikan, pemberian bantuan sosial berupa paket sembako dari Polresta Banyumas ini ditujukan untuk anak yatim dan masyarakat Desa Karangrau Sokaraja yang terdampak Covid 19. 

"Kurang lebih, ada 35 paket bantuan sosial berupa sembako yang diberikan kepada anak yatim dan juga warga terdampak Covid 19, semoga dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan", ungkapnya. 

Di samping menyerahkan bantuan sosial, Kasat Binmas juga memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa patuh terhadap aturan dan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan serta memutus mata rantai Covid-19.  (SAS)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama