Samapta Polresta Banyumas Gelar Operasi Premanisme

 Petugas periksa warga terkait operasi cegah premanisme


BANYUMAS-Satuan Samapta Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan operasi premanisme guna menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Banyumas, persisnya pertigaan Sokawera, Kecamatan Somagede, Selasa (24/8/21). 

Kapolresta Banyumas Kombes M. Firman L. Hakim, melalui Kasat Samapta AKP Agus Amjat Purnomo menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah adanya pelaku tindak kriminal di wilayah Kabupaten Banyumas serta pendisiplinan protokol kesehatan. 

“Selain itu kegiatan operasi premanisme ini juga dalam rangka mendukung PPKM Darurat dengan mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” terangnya.

Dalam operasi premanisme tersebut, personel juga melakukan penggeledahan badan maupun barang namun tidak ditemukan adanya barang berbahaya maupun barang terlarang. 

"Kami lakukan penggeledahan badan namun tidak ditemukan adanya barang yang berbahaya, selanjutnya kami berikan pembinaan kepada masyarakat sekitar guna mencegah pelaku tindak kriminal," katanya. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama