Polda Riau Adakan Vaksinasi di Kampus UIN Suska

 Mahasiswa disuntik vaksin


PEKANBARU-Polda Riau menggelar vaksinasi bagi civitas akademi di Universitas Islam Negeri Sutan Syarif Kasim, Pekanbaru, Selasa (24/8/2021).

Kali ini dengan menggandeng organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam Cipayung Plus Riau, di antaranya PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia), HMI (Himpunan Mahasiswa Indonesia), GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia), KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia), IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) dan PMKRI (Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia).

Sebanyak 45 vial (450 vaksin) jenis Sinovac disiapkan, 200 di antaranya diperuntukkan bagi dosen, pegawai dan karyawan dari lingkungan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska Riau), Kampus Panam dan 250 diperuntukkan bagi mahasiswa/wi yang tergabung dalam organisasi Cipayung Plus Riau dilaksanakan di gedung PKM (pusat kegiatan mahasiswa) Kampus Panam.

Tenaga yang dilibatkan 16 orang dari RS. Bhayangkara Pekanbaru dengan pelaksanaan vaksinasi menerapkan protokol kesehatan. Kabid Dokkes Polda Riau, Kombes Prio Kuncoro didampingi Direktur Kriminal Umum Kombes Teddy Ristiawan mengatakan, pihaknya sedang menyelenggarakan vaksinasi yang digagasan kapolda dengan menggandeng organisasi kemahasiswaan. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama