Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sido Kumpul Patean

 Foto bersama di SMP 3 Patean. 


KENDAL-Bupati tinjau pelaksanaan vaksinasi masyarakat umum di atas 12 tahun, pemberian dosis pertama di Desa Sidokumpul, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal bertempat di halaman SMP 3 Patean, Minggu (29/08/2021)


Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Dico M Ganinduto, Forkompimca Patean, Camat M. Hafeed Z, Kapolsek Iptu Budijanton, Danramil Kapten Inf. M. Sarjono, Kapuskesmas Darsono, Kepala Desa Sidokumpul Ari Rimbawanto dan lainnya.

Dico M Ganinduto, memberikan arahan dan imbauan  kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes, jangan sampai mengabaikan terutama selalu menjaga jarak menghindari penumpukan antrean vaksin. 

"Meskipun nantinya sudah divaksin harus tetap menjalankan prokes 5M dalam melaksanakan setiap aktifitas kegiatan di lingkungan masyarakat, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas," ujar Dico

Kades Sidokumpul Ari Rimbawanto, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Kendal dalam peninjauan vaksin ini "Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kendal dan terimakasih untuk seluruh warga masyarakat yang mengikuti vaksin hari ini. Semoga dengan vaksin ini masyarakat bisa terhindar dari pandemi Covid 19 dan pandemi ini bisa lekas berakhir," jelasnya. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama