Gerindra Tegur Keras Ketua DPRD Sumbar

Andre Rosiade

PADANG-Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat Andre Rosiade menyatakan Partai Gerindra sudah memberikan teguran keras kepada Ketua DPRD Sumbar yang juga kader Gerindra Supardi. Hal itu terkait informasi yang menimbulkan berita gaduh, merenovasi rumah dinas Ketua DPRD senilai Rp5,6 miliar. 

“Kami sudah memberikan yang bersangkutan teguran keras dan menginstruksikan agar proyek ini segera dihentikan. Ketua DPRD Sumbar Supardi juga diminta berkoordinasi dengan Sekwan untuk segera menindaklanjutinya,” kata Andre Rosiade yang juga anggota Komisi VI DPR RI ini, Sabtu (21/8/2021). 

Andre juga meminta Ketua DPRD Sumbar Supardi segera menggelar konferensi pers memberikan klarifikasi dan informasi yang utuh pada masyakat. Jangan sampai polemik ini terus bergulir dan memperkeruh suasana di tengah-tengah masyarakat. Supardi diminta menjelaskan lebih rinci apa saja terkait rumah dinas itu. 

“Kembali kami menegaskan Partai Gerindra terus berperan aktif dalam memberantas penyebaran Covid-19 di Sumbar. Kami akan terus bersama rakyat dan bekerja untuk kepentingan masyarakat. Dana rehabilitasi yang dihentikan ini bisa digunakan untuk memperkuat pendanaan pemberantasan Covid-19 di Sumbar,” kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. 

Andre juga menegaskan kepada para kader Gerindra yang duduk di legislatif dan eksekutif, agar selalu mengedepankan kan etika dan kepatutan dalam bertindak. “Kami minta semua kader menahan diri dan fokus dalam menekan penyebaran Covid-19 ini, agar pandemi bisa segera dihentikan,” katanya (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama