Hasil Badoncek Rp35 Juta, Nuraini Tempati Rumah Layak Huni

 Wali kota resmikan rumah setelah dibedah


KOTA PARIAMAN-Wali Kota Pariaman, Genius Umar apresiasi kegiatan positif dan kiprah organisasi-organisasi sosial yang membantu masyarakat kurang mampu. Berkat badoncek, Nuraini akhirnya menempati rumah layak huni.

Genius Umar menyerahkan kunci rumah dan pemotongan pita usai dilaksanakan bedah rumah oleh Ikatan Alumni SMP 3 Pariaman angkatan 91 di Desa Pauh Kurai Taji, Kecamatan Pariaman Selatan, Minggu (29/8/2021).

"Alhamdulillah, sekarang rumah Ibu Nuraini sudah siap ditempati dengan hunian yang layak, sebelumnya Nuraini yang juga merupakan alumni SMP 3 Pariaman itu hanya tinggal di rumah yang kurang layak, sehingga dengan bantuan teman-teman beliau se-alumni mampu membangun rumah ini dengan cara badoncek dengan biaya Rp35 juta," ujar Genius.

Atas nama pribadi dan pemerintah kota, Genius sampaikan terimakasih atas kepedulian dari para alumni yang sudah kali ketiganya lakukan bedah rumah. Tak mau kalah, dalam kesempatan tersebut, secara spontan, Genius juga ikut badoncek untuk membantu kebutuhan kelengkapan rumah dari Nuraini.

Ketua Ikatan Alumni SMP 3 Pariaman angkatan 91, Zulhendri, ucapkan terimakasih kepada wali kota atas dukungan dan bantuannya sehingga program ini bisa berjalan.

Menurut Zulhendri, saat ini ada 180 alumni yang aktif yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia.(Fd/aa)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama