Hindari Kerumunan, Bansos Diberikan Door to Door

 Penyerahan sembako pada warga


SEMARANG-Alumni Akpol 1992 Batalyon Pratisara Wirya gelar baksos untuk warga di Kelurahan Lamper, Kota Semarang. Kegiatan bansos bertema peduli, berbagi, untuk negeri, khususnya ditujukan untuk fakir miskin, disabilitas, dan masyarakat yang terdampak Covid-19, Senin (30/8/2021).

Hadir dalam kegiatan bakti sosial ini Wakapolda Jateng, Brigjen Abiyoso Seno Aji, Karorena Kombes Handoyo, Dir Reskrimum Kombes L. Martian serta para pejabat utama lainnya.

Bakti sosial memperingati 29 tahun pengabdian alumni Akpol 1992 Batalyon Pratisara Wirya ini diselenggarakan pada 34 provinsi di seluruh Indonesia. “Jadi kami sudah mengabdi di institusi ini selama 29 lamanya dan masih diberikan waktu dan kesempatan beberapa tahun ke pan untuk melanjutkan pengabdian kami,” lanjutnya.

Paket sembako yang dibagikan untuk warga di Kelurahan Lamper, Kota Semarang sebanyak 50 paket yang berisi beras, minyak goreng, gula, teh, dan mie instan. 

Untuk menghindari kerumunan, paket sembako tersebut dibagikan langsung secara door to door pada masyarakat. Tak hanya di Kelurahan Lamper Kota Semarang, Bakti sosial juga diberikan untuk Perwakilan  Sangkeng Sejiwa Fondation, Yuktiasih Proborini. "Matur nuwun bapak-bapak alumni Akpol 92, Bapak Kapolrestabes dan seluruh jajarannya," tutur Rini.

Kegiatan serupa pernah diselenggarakan pada 1 Agustus dan kembali diselenggarakan pada hari ini. Wakapolda berharap kegiatan serupa dapat terus digelar.  (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama