JMG Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

 Pembagian sembako pada masyarakat


PADANG-Jejak Media Group (JMG) yang menaungi Jejak News dan media online jejak77.com peduli terhadap anak yatim piatu, jurnalis dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Beberapa kegiatan amal dilakukan JMG,  di antaranya pembagian paket sembako terhadap masyarakat. JMG juga akan melakukan anjangsana ke panti asuhan serta pembagian paket sembako terhadap jurnalis  di Sumatera Barat.

Pada Kamis (26/8/2021), paket sembako telah mulai dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang berada di sekitar kantor JMG. Puluhan paket disalurkan langsung kepada penerima. 

Para penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada JMG yang peduli terhadap masyarakat. Dani salah seorang penerima bantuan mengungkapkan dirinya bersyukur dan berterima kasih atas apa yang dilakukan JMG. 

Pemimpin Umum JMG, Mayor (Purn) Syamsir Burhan menyebutkan, terlaksananya kegiatan amal ini juga tak lepas dari kekompakan kru JMG yang tak kenal lelah. Juga berkat dukungan dari Ismail Novendra selaku pemimpin perusahaan dan penanggungjawab acara peduli amal tersebut. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama